Monday, September 16, 2024
HomeBeritaRSUD CAM Kota Bekasi dan PWI Bekasi Raya Siap Berkolaborasi Dalam Giat...

RSUD CAM Kota Bekasi dan PWI Bekasi Raya Siap Berkolaborasi Dalam Giat Kesehatan Masyarakat

KOTA BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Upaya sinergitas dengan berbagai instansi terus dilakukan Pengurus PWI Bekasi Raya, dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama di berbagai bidang. Kali ini, pengurus PWI menyambangi RSUD Chasbullah Abdul Majid (CAM) Kota Bekasi.

Kunjungan Pengurus PWI Bekasi Raya yang dilaksanakan Rabu (04/09/2024) ke RSUD CAM dalam rangka kordinasi kerjasama di bidang kesehatan.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama RSUD CAM Kota Bekasi, Kusnanto Saidi menyambut baik kedatangan Pengurus PWI Bekasi Raya. Karena ini merupakan kunjungan yang pertama kali dilakukan.

Kusnanto mengharapkan dengan silaturahmi yang dilaksanakan dapat terjalin hubungan yang lebih baik antara RSUD CAM Kita Bekasi dengan PWI Bekasi Raya.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga ke depan terjalin hubungan yang harmonis,” kata Kusnanto.

Dikatakannya, pihaknya menyambut baik dengan rencana kegiatan sosial di bidang kesehatan yang telah diprogramkan PWI Bekasi Raya lewat PWI Peduli.

Kusnanto lelaki asal Tambelang anak ke delapan dari sembilan saudara ini berharap agar PWI Bekasi Raya dapat berkolaborasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti halnya membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan medis.

“Semoga kita dapat berkolaborasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, terutama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan medis,” kata Kusnanto.

Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin dalam kesempatan silaturahmi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Direktur RSUD CAM Kota Bekasi, Kusnanto dan menguraikan beberapa program kerja ke depan di antaranya Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian (OKK) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan, semoga ini menjadi awal dari setiap rencana ke depan,” kata Ade.

Sementara Ketua PWI Peduli Bekasi Raya, Alfiyan dalam kesempatan itu mengutarakan agar ada upaya kerjasama antara RSUD CAM Kota Bekasi dengan PWI Peduli dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti sunatan massal dan operasi katarak bagi masyarakat Kota Bekasi, terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Kami ingin ada kolaborasi dalam melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan antara PWI Bekasi Raya dengan RSUD CAM Kota Bekasi,” kilah Alfiyan.

Dalam kesempatan itu juga Kusnanto menyambut program kerja yang akan digulirkan PWI Bekasi Raya melalui PWI Peduli.

“Saya sangat menyambut baik program kerja PWI Bekasi Raya. Insya Allah kita dapat bekerjasama wujudkan rencana yang baik ini,” kata Kusnanto di akhir obrolannya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments