Wednesday, October 16, 2024
HomeBeritaSalut ! FKKGD Bandung Barat Berikan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di...

Salut ! FKKGD Bandung Barat Berikan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Karawang

Karawang – Onediginews.com – Banjir yang menimpa sejumlah titik wilayah di Kabupaten Karawang, Jawabarat menggugah empati Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Kaderisasi Generasi Demokrat (FKKGD) Kabupaten Bandung Barat berkunjung ke Karawang.

Kepedulian tersebut ditunjukan dengan pemberian bantuan sembako, pakaian, beras dan beberapa popok bayi untuk warga terdampak banjir.

Ketua DPC FKKGD Kabupaten Bandung Barat, Pither Tjuandy, mengaku sangat prihatin dengan musibah yang menimpa warga Kabupaten Karawang. Sebagai bentuk kepedulian sesama warga pihaknya bersama pengurus FKKGD Bandung Barat mengirimkan bantuan secara langsung ke FKKGD Kabupaten Karawang.

“Musibah yang terjadi di Kabupaten Karawang adalah musibah kita bersama yang menentukan adalah Alam, rasa kemanusian kami sebagai kader demokrat. Kami langsung bergerak memberikan bantuan ke karawang,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada warga karawang yang terdampak banjir diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah.

“Semoga apa yang kita berikan bisa membantu para korban banjir di karawang dan bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC FKKGD Kabupaten Karawang, Indra Kardiansyah AMD mengucapkan banyak terimaksih kepada FKKGD Kabupaten Bandung Barat yang sudah membantu korban banjir di karawang.

“Alhamdulilah saya ucapkan terimkasih, mudah-mudahan demokrat semakin solid, partai semakin solid, FKKGD juga semakin solid,” pungkasnya. (yna)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments