Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaSapa Warga Tanjungsari, Eni Sumarni : Animo Masyarakat Luar Biasa

Sapa Warga Tanjungsari, Eni Sumarni : Animo Masyarakat Luar Biasa

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Calon Bupati Sumedang Nomor urut 1 (Satu) Dra. Hj. Eni Sumarni, M.Kes., bersama Tim Pemenanganya melaksanakan kampanye bertajuk “Sapa Warga” ke beberapa titik lokasi di wilayah Kecamatan Tanjungsari. Kamis, 10 Oktober 2024.

Dalam kunjunganya, Calon Bupati dan Sumedang Nomor urut 1 tersebut, menyasar ke beberapa titik lokasi diantaranya ke sejumlah pedagang dan ojeg pangkalan seputaran alun-alun tanjungsari.

 

Kemudian dilanjutkan diantaranya menyapa warga masyarakat di wilayah Desa Margajaya, Desa Raharja, Desa Cinanjung, Desa Kutamandiri, kemudian menyapa para pedagang tradisional di pasar Tanjungsari dan berhenti di Wisata Ciherang.

Sonia Sugian, S.H., M.H. M.Tr.IP. selaku anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sumedang Ex officio Ketua KPPG Sumedang, menyampaiakan bahwasanya pada kesempatan ini dirinya berkesempatan mendampingi kegiatan “Sapa Warga” yang laksanakan oleh Hj. Eni Sumarni selaku calon Bupati Sumedang nomor urut satu.

“Alhamdulillah pada hari ini adalah jadwal sapa warga calon Bupati Sumedang nomor satu yakni Bunda Eni Sumarni di dapil 6, tepatnya di kecamatan Tanjungsari,” terangnya.

Diakatakan Sonia Sugian, bahwa pihaknya mendampingi calon Bupati Sumedang nomor urut satu tersebut berkeliling konvoi di sekitaran Kecamatan Tanjungsari.

“Tadi kami semua sudah berkeliling konvoi mulai dari titik gerbang tol pamulihan, kemudian menuju Desa Tanjungsari, Margajaya, Cijambu, dan kali ini terakhir di Cijambu di wisata Ciherang yang cukup indah suasanya,” imbuhnya.

Ia menyampaikan apresiasi atas animo masyarakat yang luar biasa dalam menyanbut kedatangan Hj. Eni Sumarni.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar, animo masyarakat sangat luar biasa menyambut kedatangan Bunda Eni. Semua sepanjang jalan bersorak berlambai-lambai tangan, intinya bahwa masyarakat Kabupaten Sumedang mengharapkan adanya calon Bupati baru supaya Sumedang itu semakin baru, semakin maju dan tentunya semakin bersinar. Dengan sosok seorang perempuan yang tentunya akan menjadi pemimpin di Kabupaten Sumedang,” pungkas Sonia Sugian.

Sementara itu, Calon Bupati Sumedang dari nomor urut 1 (Satu) Dra. Hj. Eni Sumarni, M.Kes., menyampaikan apresiasinya terhadap antusias masyarakat serta di support oleh anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari dapil 6 yakni oleh Sonia Sugian dan H. Dedih.

“Luar biasa animo masyarakat apalagi digalang oleh ibu Sonia dan pak Dedih di setiap tempat sangat antusias dan itulah yang menyebabkan Bunda Eni hilang lelahnya, semangat. Semoga tanggal 27 November yang akan datang, nomor satu bisa bersinar di Kabupaten Sumedang, amin.,” ucap Calon Bupati Sumedang nomor urut satu, Hj. Eni Sumarni.

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments