Friday, October 18, 2024
HomeBeritaSaweran Uang ala Partai Nasdem Saat Daftar Bacaleg ke KPUD Karawang

Saweran Uang ala Partai Nasdem Saat Daftar Bacaleg ke KPUD Karawang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Ratusan Kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Karawang untuk mengajukan bakal calon anggota dewan (BCAD) DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024, Kamis (11/05/2023).

Kedatangan ratusan kader Nasdem dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Karawang , Dian Fahrud Jaman dan jajaran pengurus lainnya dengan konvoi sepeda dan membawa odong-odong. Diketahui Nasdem melakukan pengantaran berkas ke KPU secara serentak seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman dalam jumpa persnya usai menyerahkan berkas BCAD DPRD Kabupaten Karawang di Gedung Kantor KPUD Karawang mengatakan hari Kamis 11 Mei 2023 tepat pukul 15.30 WIB Partai Nasdem secara serentak di seluruh Indonesia mendaftarkan diri ke KPU.

“kami Partai Nasdem pada hari ini tepatnya jam 15.30 WIB dengan membawa 15 orang pengurus Partai Nasdem, mendaftarkan 50 orang Bacaleg dari 6 Dapil, Insya Allah.. kami siap berjuang memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang,” kata Dian.

“ini akan bersejarah di 2024 karena kami sudah menargetkan setiap Dapil terisi dan kami berharap tiap dapil mendapatkan 2 kursi,” ungkapnya.

Dian menyampaikan sebagai peserta Pemilu pihaknya akan menjaga stabilitas politik dan akan mematuhi ketentuan dari KPU.

Namun ada pemandangan yang menarik pada saat pendaftaran Bacaleg Partai Nasdem Karawang ke KPUD sedang berlangsung. Sambil menaiki odong- odong dengan iringan musik dangdut, Sejumlah Calon Anggota Legislatif Partai besutan Surya Paloh tersebut nampak membagi-bagikan saweran uang lima puluh ribuan kepada para kader yang berada disekitaran odong-odong tersebut. Tepat dihalaman gedung kantor KPUD Karawang. Sehingga sempat menimbulkan keriuhan.

Reporter : Nina Melani Paradewi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments