Friday, October 18, 2024
HomeBeritaSerahkan Daftar Caleg ke KPUD, PDIP Karawang Target 10 Kursi

Serahkan Daftar Caleg ke KPUD, PDIP Karawang Target 10 Kursi

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM |Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karawang telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Kamis (11/5/2023). Sebanyak 50 nama Bacaleg yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan.

Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail atau yang akrab disapa Kang Pipik mengatakan, kedatangan pihaknya ke KPUD Karawang untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partainya.

“Alhamdulillah 50 nama bacaleg kita bawa hari ini untuk diajukan sebagai bakal calon anggota dewan DPRD Kabuaten Karawang dari PDIP,” kata Kang Pipik dalam jumpa persnya, Kamis (11/5/2023), digedung kantor KPUD Karawang.

“PDIP Karawang di Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang menargetkan 10 Kursi DPRD Kabupaten Karawang. Yang sudah dipersiapkan sejak tahun – tahun sebelumnya”, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Pipik juga berpesan kepad awak media untuk bisa saling menjaga kondusifitas di Pemilu 2024 nanti.

“Saya meminta ke teman – teman media mohon tetap jaga kondusifitas, jangan sampai terjadi ada kecurangan – kecurangan di pemilu 2024 mendatang karena kita PDI Perjuangan siap bertarung secara fair, Merdeka-merdeka,” Pungkasnya.

 

Reporter : Syifa Syarifatul F

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments