Thursday, October 17, 2024
HomeDaerahTridjaya Motor Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Subang dan Indramayu

Tridjaya Motor Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Subang dan Indramayu

Subang – Onediginews.com – Tridjaya Motor group  menyalurkan bantuan bagi warga masyarakat korban banjir diwilayah Kabupaten Subang dan Pamanukan.

Bantuan berupa sembako, nasi bungkus, air mineral, obat-obatan, pampers bayi, pakaian dan bantuan lainnya disalurkan ke posko-posko pengungsian.

“Sejak Senin kemarin, bantuan kami salurkan ke daerah sekitar Pagaden seperti desa Pagaden, Lengkong, Rancabogo, Pagaden Barat yang berlokasi dekat dengan Tridjaya Pagaden. Sementara hari ini, Selasa, kami mulai mendistribusikan bantuan ke tempat yang lebih jauh seperti Pamanukan, Ciasem dan Pabuaran,” ujar owner Tridjaya Motor Group, Setiawan Widjaya, Selasa (9/2/2021).

Selain itu, Setiawan mengatakan, Tridjaya Motor Group yang terdiri dari Tridjaya Motor Pagaden, Tridjaya Motor Anjatan, Apotek K-24 Haurgeulis, Food Court Haurgeulis Punya Cerita, Kopi Janji Jiwa dan Red Box Haur Geulis juga fokus juga menyalurkan bantuan kepada 7 karyawannya yang turut terkena musibah banjir tersebut.

“Di Indramayu bantuan juga di distribusikan ke desa Kertanegara, Cipancuh, Haurgeulis dan beberapa daerah lainnya,”ungkapnya.

Ia pun berharap, bantuan yang didistribusikan pihaknya dapat sedikit meringankan beban para korban banjir di wilayah Kabupaten Subang dan Indramayu.

“Semoga berguna untuk warga yang terdampak banjir, dan semoga banjir cepat berlalu,” harapnya.

Diketahui, Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Subang dan sekitarnya menyebabkan air sungai meluap dan banjir di berbagai wilayah.

Banjir tersebut membuat ribuan warga Kabupaten Subang dan Indramayu pun terpaksa harus mengungsi. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments