Wednesday, October 16, 2024
HomeBeritaUnderpass Gonggo Terendam Banjir, Jadi Ajang Bermain Anak - anak

Underpass Gonggo Terendam Banjir, Jadi Ajang Bermain Anak – anak

Karawang – Onediginews.com – Hujan sangat deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Karawang mengakibatkan underpass Gonggo terendam banjir, sejak senin (8/2/2021).

Pasalnya, sudah beberapa hari ini hujan deras mengguyur wilayah Karawang Kota dan sekitarnya, tak hanya merendam rumah- rumah warga namun intensitas hujan yang cukup tinggi juga merendam underpass gonggo.

Banjir di Underpass Gonggo Niaga, Jalan Arief Rachman Hakim, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, ini terlihat cukup tinggi. Dan menjadi tempat dadakan anak-anak bermain di lokasi tersebut.

Kondisi dilapangan, anak-anak ada yang nampak asik sedang berenang, ada yang hanya sekedar menonton, bermain perahu-perahuan, berseluncur, dan ada juga yang sedang asik berfoto selfie.

“Seru, berenang gratis,” kata salah seorang anak yang bermain di sekitar lokasi banjir seraya bergaya terjun bebas bak perenang handal.

Mereka tampak riang gembira memanfaatkan genangan air. Mereka bermain air seolah mengubah jalan yang terendam menjadi kolam renang, dan tempat bermain bagi mereka.

“Iya senang, tidak takut,” celoteh Imran satu diantara anak yang bermain air.

Meski air di jalan tersebut kotor, dan bisa menimbulkan penyakit, orang tua mereka sepertinya tidak menghiraukannya. Anak-anak tersebut dibiarkan begitu saja menikmati hiburan gratis dan kolam renang gratis.

Sementara disisi lain underpass nampak sejumlah pemuda membantu kendaraan yang hendak melintas.

Ketinggian air yang tidak mungkin lagi mampu dilewati para pengguna jalan, membuat kedua underpass tersebut pun nampaknya harus ditutup. Meski ada saja pengendara baik roda dua maupun empat yang memaksakan kendaraannya melewati underpass tersebut. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments