Thursday, October 17, 2024
HomeBeritaViral ! Wanita Menangis Meminta Tolong, Ia Dan Keluarganya Terjebak Banjir Setinggi...

Viral ! Wanita Menangis Meminta Tolong, Ia Dan Keluarganya Terjebak Banjir Setinggi Orang Dewasa Di Pamanukan

Pamanukan- Subang – Onediginews.com – Volume air semakin bertambah, satu keluarga di Kampung Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang terjebak banjir di dalam rumahnya.

Seorang wanita mengirimkan vidionya di media sosial atau melalui pesan kerekan-rekannya yang tidak terdampak banjir. Dan vidio ini sempat viral di social media setelah dirinya meminta tolong kepada tim SAR untuk mengevakuasi diri dan keluarganya.

Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik tersebut, Akun FB Yulianti Safitri, mengataan dia bersama keluarganya, kedua orang tua, kakak dan adiknya terjebak banjir di dalam rumahnya.

“Tolong kepada tim SAR yang ada di Pamanukan khususnya di kampung baru di Desa Mulyasari, dekat Masjid Miftahul Huda, tolong kami sudah terjebak airnya sudah udah mencapai kepala orang dewasa sudah tenggelam,” ungkap Yuli

“Tolong sampai sekarang belum ada bantuan, tolong sebarkan yang tau. ini sudah gak tau harus bagaimana, airnya sudah di atap. tolong sebarkan,” ucapnya.

Dalam hal ini, Ketua Tagana Subang, Jajang A Muahaemin mengatakan bahwa, pihaknya sudah mendapat ratusan telpon dan pesan terkait itu, dan Jajang menjelaskan bahwa, kondisi medan ke lokasi sulit ditempuh dengan perahu biasa.

“Ratusan yang terjebak sudah telepon saya, dan saat ini kami dari Tagana subang sedang berusaha bagaimana cara evakuasi tersebut, sedangkan kami belum bisa merapat kesana, karena harus pakai perahu yang bisa lawan arus, karena yang perahu biasa gak bisa menembus arus yang memang deras,” jelas Jajang.

Selanjutnya Jajang pun menegaskan bahwa, pihaknya terus berusaha untuk bisa tembus ke lokasi, agar korban satu keluarga tersebut bisa di evakuasi.

“Kita saat ini sedang berkordinasi dengan pihak BPBD juga Damkar, begitu pun dengan pihak Kepolisian untuk bisa sampe ke lokasi tersebut,” jelas Jajang. (WN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments