Saturday, September 21, 2024
HomeKomunitasWakil Ketua I DPRD, Serap Aspirasi Masyarakat Perum Panorama Indah

Wakil Ketua I DPRD, Serap Aspirasi Masyarakat Perum Panorama Indah

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Ajang Supandi, serap aspirasi warga masyarakat Perumahan Panorama Indah, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (29/5/2022).

Ajang Supandi dalam kesempatan tersebut menyebutkan, bahwa dirinya telah  berdialog dengan masyarakat setempat, dimana masyarakat menginginkan adanya pembuatan balai serba guna, perbaikan jalan, dan drainase.

” kegiatan  ini adalah untuk mendengarkan apa permasalahan ditengah- tengah  masyarakat dan yang menjadi keinginan masyakat. Dan mereka menyampaikan kepada saya , mereka menginginkan balai serbaguna, perbaikan jalan dan drainase,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Karawang ini juga, menuturkan apa yang menjadi permasalahan dan keluhan masyarakat Perumahan Panorama Indah ini harus ia perjuangkan. Karena dirinya adalah wakil rakyat yang dipercayakan dan terpilih mewakili suara mereka dilegislatif.

“Tentunya ini adalah tugas dan amanah yang harus saya emban dan apa yang menjadi aspirasi mereka akan saya perjuangkan, sehingga kebutuhan mereka bisa secepatnya terealisasi,” pungkasnya. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments