Friday, October 18, 2024
HomeDaerahAkses Jalan Buruk, KaDes Pantai Bahagia Berharap Pemerintah Pusat Melihat Pertumbuhan Jalan...

Akses Jalan Buruk, KaDes Pantai Bahagia Berharap Pemerintah Pusat Melihat Pertumbuhan Jalan Desa Yang Tertinggal

Akses Jalan Buruk, KaDes Pantai Bahagia Berharap Pemerintah Pusat Melihat Pertumbuhan Jalan Desa Yang Tertinggal

Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Onediginews.com

Pembangunan diharuskan merata di seluruh wilayah sesuai dengan kebutuhan masing-masing Daerah guna mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Minggu (13/09/2020)

Sebagai contoh akses jalan yang ada di Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi dengan kondisi yang cukup memprihatinkan hingga saat ini.

Pemerintah Desa Pantai Bahagia telah berulang kali mengusulkan kepada Pemerintah Daerah lewat Musrembang untuk peningkatan akses jalan di Desa Pantai Bahagia namun, hingga saat ini belum juga terlealisasi.

Menurut Kepala Desa Maman suryaman ketika ditemui di kediamannya oleh awak media, mengatakan Desa nya terkesan kurang di perhatikan, buktinya sampai saat ini akses jalan Desa Pantai Bahagia belum kunjung diperbaiki masih tanah dan berdebu.

“Sebagai Kepala Desa, saya pun bingung harus dengan cara bagaimana lagi agar jalan di Desa kami ini dapat perhatian dari Pemerintah Pusat.
“Warga kami setiap harinya kesulitan ketika melintasi jalan Desa, untuk itu kami pun sangat berharap kepada Pemerintah Daerah sekiranya dapat memperbaiki jalan di Desa Pantai Bahagia” tandasnya

Yusuf supriatna ketua Divisi Dpn LSM KAMPAK – RI menambahkan “Salah satu cara untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah pembangunan infrastuktur yang merata baik di Kota maupun dipelosok Desa, jika pembangunan sudah merata pada suatu Desa seperti akses jalan tentu aktivitas perekonomian di Desa tersebut dapat berjalan dengan baik dan membuat masyarakat Desa menjadi sejahtera” ucapnya.

(Wandi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments