Friday, October 18, 2024
HomeBerita ViralKetum Benteng Bekasi Kutuk Pelaku Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber Di Lampung

Ketum Benteng Bekasi Kutuk Pelaku Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber Di Lampung

Ketum Benteng Bekasi Kutuk Pelaku Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber Di Lampung

Bekasi – Onediginews.com

Viral di Media Online terjadinya penusukan oleh pelaku yang tak di kenal.
Tokoh Ulama yang dikenal sebagai sosok ulama yang kerap kali tampil di layar televisi yaitu Syekh Ali Jaber, yang selalu memberikan ceramah dan dakwah serta pelajaran pelajaran Al Qur’an itu, mengundang reaksi keras dari beberapa tokoh, agama, Ulama dan elemen masyarakat di seluruh Indonesia.

Ketua Umum LSM Benteng Bekasi, Turangga Cakra Udaksana

Salah satunya, LSM Benteng Bekasi melalui Ketua Umumnya Turangga Cakraudaksana, yang mengecam keras dan mengutuk pelaku penusukan kepada salah satu ulama Syekh Ali Jaber.
Ketua Benteng Bekasi Turangga mengatakan kepada awak media, apapun alasannya menusuk orang merupakan tindakan kriminal dan harus diproses secara hukum.
Peristiwa penusukan pada Syekh Ali Jaber terjadi pada saat mengisi acara Pengajian dan Wisuda Tahfidz Al Qur’an Perdana TPQ dan Rumah Tahfidz Falahudin Tahun ajaran 2019-2020 Masehi, serta perayaan tahun baru Islam 1442 H dengan tema “Mahkota Surga Untuk Ayah dan Ibu Serta Membangun Generasi Yang Berbudi Pekerti dan Berbasis Alquran”. di Masjid Falahudin yang berada di Jalan Tamin, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. Minggu (13/9/2020)

Dengan terjadinya peristiwa ini, didepan awak media Ketua Umum Benteng Bekasi, Turangga mengutuk sekeras-kerasnya kejadian pada Syeikh Ali Jaber. “Semoga hal seperti ini tidak terulang kepada ustadz-ustadz kita lainnya,” tandasnya. Senin (14/9/2020) di ruang kerjanya.

Turangga meminta aparat penegak hukum segera mengusut tuntas dan menangkap dalang pelaku penusukan pendakwah Syekh Ali Jaber.

Selain itu, Turangga Cakraudaksana menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi atas insiden tersebut, dan menyerahkan kasus tersebut ke pihak penegak hukum atau kepolisian, imbuhnya

Turangga menambahkan“Kami mengimbau masyarakat, khususnya umat Islam untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak berwajib,”

Dan semoga Syekh Ali Jaber tetap sabar dan tetap semangat dalam berdakwah menyebarkan Islam yang rahmatan lil alamin . pungkasnya.
( SS/red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments