Friday, October 18, 2024
HomeBisnisOperasi Yustisi Polres Subang Yang Dilakukan Polsek Pagaden Beserta Jajaran Lainnya

Operasi Yustisi Polres Subang Yang Dilakukan Polsek Pagaden Beserta Jajaran Lainnya

Subang – Onediginews.com –  Operasi yustisi penegakan dan penertiban protokol kesehatan (15/9/2020) bagi yang tidak memakai masker yang berada di luar rumah dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (Tetap Produktif dan Aman dari Covid-19) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilkum Polsek Pagaden. Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II di Ds. Pagaden Kec. Pagaden Kab. Subang.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden KOMPOL MUSTAMIR, SIP untuk melaksanakan operasi yustisi penegakan dan penertiban protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker di luar rumah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (Tetap Produktif dan Aman dari Covid-19) untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagaden ungkap Kompol mustamir.

Kegiatan oprasi yang di laksanakan tepat di depan Mako Polsek Pagaden Selasa, pada pukul 09:00. 15 September 2020 ini melibatkan mulai dari Kapolsek pagaden beserta kanit Reskrim, kanit lantas, kanit intel dan anggota polsek pagaden beserta anggota koramil Pagaden melaksanakan operasi yustisi penegakan dan penertiban protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di luar rumah dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19.

Tujuan diadakannya oprasi ini agar warga masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ungkap Kapolsek Pagaden kepada awak media onediginews.com. (Eps).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments