Friday, October 18, 2024
HomeDaerahSEKTOR PATOKBEUSI RESORT SUBANG GELAR OPRASI YANG SASARAN UTAMANYA ADALAH (KRYD)

SEKTOR PATOKBEUSI RESORT SUBANG GELAR OPRASI YANG SASARAN UTAMANYA ADALAH (KRYD)

SEKTOR PATOKBEUSI RESORT SUBANG GELAR OPRASI YANG SASARAN UTAMANYA ADALAH (KRYD)

Subang – onediginews.com
 
Jajaran Kepolisian Sektor Patokbeusi Resort Subang, Gelar Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di wilayah hukum Polsek Patokbeusi Sabtu (19/9/2020)

Sasaran utama Operasi KRYD, adalah warung warung jamu yang di sinyalir kerap sekali menjual miras kepada kalangan anak muda yang berada di wilayah Hukum Polsek Patokbeusi.

Dalam Operasinya, Satuan jajaran Kepolisian Sektor Patokbeusi, berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari berbagai merek dan kadar alkohol yang berbeda beda yang di jual oleh penjual kedai jamu tersebut dan tidak lupit pula warung warung kelontong yang kedapatan menjual miras.

Puluhan botol miras tersebut langsung disita dan di bawa oleh pihak Kepolisian Sektor Patokbeusi untuk di jadikan barang bukti, sementara penjual di kasih peringatan keras Agar jangan sekali-kali menjual kembali minuman keras di wilayah hukum Polsek Patokbeusi.

Selain melakukan Razia, satuan jajaran Kepolisian Sektor Patokbeusi, melakukan pemeriksaan kepada dua pemuda dan juru parkir, yang kedapatan tercium aroma minuman keras.

Namun kedua pemuda tersebut hanyalah mendapatkan teguran dan juga berupa hukuman Push up sebanyak 20 kali saja, sebagai peringatan agar jangan sekali-kali lagi mengkonsumsi Miras. (Eps)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments