Friday, October 18, 2024
HomeDaerahSeniman Bekasi Bersatu Lakukan Penggalangan Dana, Peduli Al Zaidan Faeza

Seniman Bekasi Bersatu Lakukan Penggalangan Dana, Peduli Al Zaidan Faeza

Seniman Bekasi Bersatu Lakukan Penggalangan Dana, Peduli Al Zaidan Faeza

Kab.Bekasi – Onediginews.com

Seniman kabupaten Bekasi melakukan penggalangan dana untuk “Al Zaidan Faeza, Seorang anak yang harus di operasi, dikarenakan ada cairan di kepalanya” Jumat (28/8/2020).

Penggalangan dana ini dilakukan di depan pasar Lemah Abang, dengan menggelar pertunjukan musik dangdut. Bahkan aksi seniman tersebut mengundang perhatian para pengguna jalan dan memberikan donasinya.

Kordinator seniman Ketua umum Keyboardis Lintas Wilayah (KILAW), Sekaligus Sekjen di Balad Bekasi, “Herman biasa di sapa Bang Edo, mengatakan dalam aksi penggalangan dana.
“Alhamdulillah dana yang terkumpul 3.550.000 rupiah, akan kami serahkan langsung semuanya tanpa kami ambil sedikit pun kepada yang bersangkutan ,” ungkap “Edo.

Di temui di lokasi yang sama Ketua seni budaya Balad Bekasi, “Lukman Hakim, yang biasa disapa Ncang Yudo, yang kebetulan hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, kegiatan ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap yang sedang membutuhkan uluran tangan dari kami penggiat seni dan budaya kabupaten Bekasi. Ini bentuk kepedulian kami meski tidak seberapa tetapi kami berharap dapat meringankan beban keluarga adik Al Zaidan Faeza yang sedang membutuhkan uluran kami sebagai penggiat seni kabupaten Bekasi” pungkasnya.

Penggalangan dana ini juga melibatkan Forum Kesenian Kabupaten Bekasi (FKKB) ,Singer Cantik (SS) Forum Seni dan Budaya Balad Bekasi dan Komunitas #Esa_Asa_Kita, serta di dukung media Portal Cikarang Viral.

Masih Dilokasi yang sama, ketua umum komunitas #esa_asa_kita, “Ano Susanto, ST. mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan seniman Bekasi bersatu dalam penghalangan dana untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ano juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penggiat seni dan budaya kabupaten Bekasi khusus nya Ballad Bekasi dan KILAW, ujarnya

(Vin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments