Friday, October 18, 2024
HomeBerita ViralSESOSOK MAYAT BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN SETENGAH TELANJANG DI RUMAH KOSONG

SESOSOK MAYAT BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN SETENGAH TELANJANG DI RUMAH KOSONG

SESOSOK MAYAT BERJENIS KELAMIN PEREMPUAN DITEMUKAN SETENGAH TELANJANG DI RUMAH KOSONG

SUBANG -Onediginews.com

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sebuah rumah kosong di Desa Gambarsari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Sabtu (12/9/2020).
Adapun ciri-ciri mayat perempuan tersebut, kulit putih dan rambut ikal. Saat ditemukan, mayat yang diperkirakan usia 35 tahun itu dalam kondisi setengah telanjang dan hanya memakai kaos hijau bermotif bunga serta tidak mengenakan celana.
Salah seorang saksi mata, Ade Dareded mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas tersebut berawal dari bau busuk yang menyengat yang datang dari rumah milik seorang warga yang sudah lama di tinggal oleh pemiliknya.

“Sebelumnya warga disini tidak menaruh curiga bahwa yang bau busuk itu adalah bau dari mayat manusia,Karena setiap hari pergi ke sawah selalu melewati pinggir rumah tersebut,Kirain hanya bangkai tikus atau ayam,Tapi karena semakin hari bau busuk semakin menyengat, akhirnya kami beserta warga lain memberanikan diri mendatangi arah bau busuk tersebut. Tentu kami kaget saat diperiksa ternyata mayat manusia,” ujar Ade dilansir dilaman Putaran.id.

Sementara itu saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Gambarsari, Aiptu Nono membenarkan ihwal adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.
“Bahwa tadi pagi ada salah satu warga yang menemukan mayat wanita tanpa identitas dengan kondisi sudah membusuk dan membengkak diperkirakan meninggal sudah tiga hari yang lalu,” ujar Aiptu Nono.
Pihaknya belum bisa memastikan terkait siapa dan Dugaan apa mayat tersebut,mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Ciereng untuk kepentingan outopsi lebih lanjut.

“Mohon maaf tidak berwenang memastikan apakah itu korban pembunuhan atau apakah dia orang gila atau seperti apa Kita serahkan semuanya kepada RSUD Ciereng untuk melakukan tindakan outopsi”,tandasnya,sambil meng evakuasi mayat tersebut dan dilakukan secara protokol Kesehatan, para petugas medis menggunakan APD lengkap. (Eps)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments